Beranda News Pasang Telinga Plt Wali Kota Waris Tholib Apresiasi GPdI Suara Nafiri Wujudkan Rumah Ibadah...

Plt Wali Kota Waris Tholib Apresiasi GPdI Suara Nafiri Wujudkan Rumah Ibadah Ramah Anak

199
0
Plt Walikota bersama Pdt Benyamin Lena dan Anggota DPRD Nur liana berfoto bersama. (f: kominfo)

Metro24jam.news, TANJUNGBALAI – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima audiensi dari Gembala Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Suara Nafiri Tanjungbalai Pdt. Benyamin Lena didampingi anggota DPRD Tanjungbalai Nuriana Silaban dan para penatua gereja di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (21/7/22)

Pada pertemuan itu Gembala sidang GPdI Suara Nafiri mengundang Pemerintah Kota terkhusus Plt Wali Kota menghadiri Launching Gereja Ramah Anak sebagai komitmen dan keinginan dari GPdI Suara Nafiri menjadi pelopor rumah ibadah yang ramah anak serta mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Tanjungbalai sebagai Kota Ramah Anak.

“Pelaksanaan Launching direncanakan akan dilaksanakan pada Senin, 25 Juli 2022 bertempat di GPdI Suara Nafiri, jalan ciremai Lk V, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai,” ucap Pdt Benyamin Lena.

Untuk itu, Pdt Benyamin Lena berharap kehadiran Plt Wali Kota dalam acara launching GPdI sebagai Rumah Ibadah Ramah Anak di Kota Tanjungbalai.

Sementara itu Waris Tholib mengucapkan terima kasih atas kunjungan GPdI Suara Nafiri beserta para penatua gereja. Tentunya apa yang telah disampaikan tadi Pemkot Tanjungbalai sangat mengapresiasi dan mendukung program dari GPdI terkait Program rumah ibadah ramah anak dan menjadi pelopor gerakan ini.

“Harapannya, semoga apa yang telah disampaikan tadi bisa diikuti oleh rumah ibadah/gereja lainnya yang ada di Tanjungbalai dan juga tempat ibadah agama lainnya,” ucap Waris.

Pemkot Tanjungbalai akan selalu mendukung segala program keagamaan sebagai bagian dari Visi Misi Pemkot Tanjungbalai mewujudkan Tanjungbalai BERSIH dalam kaitannya dibidang Religius, jelasnya.

Akhirnya saya mengucapkan terima kasih atas Sinergitas dan kepedulian dari GPdI Suara Nafiri sebagai langkah konkret dalam pemenuhan hak hak anak khususnya anak Jemaat GPdI Suara Nafiri, pungkas Waris.
Penulis: Rimanto