Beranda News Pasang Telinga Riki Sembiring Pimpin Golkar Kecamatan Biru-Biru

Riki Sembiring Pimpin Golkar Kecamatan Biru-Biru

252
0
Ketua DPD Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra (kanan) menyerahkan petaka kepada Ketua PK terpilih Riki Sembiring. (f: 24jam.news/hendra)

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Melalui musyawarah kecamatan luar biasa di jambur Lau Sigembur, Desa Biru-Biru Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Haji Hamdani Syahputra menetapkan Riki Sembiring sebagai Ketua PK Biru-Biru.

“Saya berharap ini yang terakhir Muscamlub di PK Biru-biru. Tidak ada lagi Muscam yang ketiga kali,” ungkap ketua yang akrab disapa bang Danny ini disambut tepuk tangan dari pengurus yang hadir, Selasa (19/7/22).

Dalam sambutannya, Hamdani didampingi Sekretaris Zul Amri dan bendahara Guntur Hasibuan berharap agar Korwil 3 bisa menghasilkan 2 kursi dari daerah ini.”Karena suara disini cukup besar. Jadi harus ada 2 kursi untuk legislatif dari daerah ini,” paparnya.

Untuk itu, ungkap Hamdani, seluruh kader harus solid dan kompak. Sehingga target 200 ribu kader yang ditargetkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ijeck untuk Deli Serdang bisa menyumbangkannya target 2 juta kader Sumut yang didengungkan Ijeck bisa tercapai.

Sedangkan Korwil III Fransiskus Ginting mengatakan pihaknya siap untuk mengantarkan caleg dari dapilnya 2 kursi ke DPRD. “Karena kami punya Pak Guntur Hasibuan dan Benyamin Ginting yang diunggulkan dan mengantarkan mereka ke legislatif,” ungkapnya.

Sementara Ketua PK Biru-Biru Riki Sembiring, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Haji Hamdani Syahputra yang telah mempercayainya menjadi Ketua PK. Biru-Biru.

“Saya berharap dari para senior di Partai Golkar Deli Serdang bisa membimbing dan mengarahkan saya menuju kemenangan partai Golkar. Dan seluruh pengurus tingkat desa bisa solid dan kompak selalu,” imbuhnya singkat.

Sedangkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Sumut Palacheta Subianto yang ikut menghadiri acara tersebut mengungkapkan kunci kemenangan partai Golkar hanya kekompakkan dan solid.

”Kalau kita sudah kompak dan solid saya yakin pasti menang. Selain itu, tunjukan kepada masyarakat kalau kader Partai Golkar itu memiliki sikap dan sifat yang baik, sopan santun dan menjadi suri tauladan. Sehingga masyarakat simpati dengan kita,” paparnya disambut tepuk tangan. (dra)