Beranda Peristiwa Mayat Manusia Tanpa Kepala Ditemukan di Lau Betimus Sibolangit

Mayat Manusia Tanpa Kepala Ditemukan di Lau Betimus Sibolangit

290
0
Batu tempat mayat kepala nyangkut. (f: 24jam.news/ali)

Metro24jam.news – Warga Desa Durin Serugun, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang menemukan mayat manusia tanpa kepala tersangkut di batu aliran sungai Lau Betimus, Minggu (17/7/22). Soal jenis kelamin mayat tersebut, belum ada keterangan dari pihak Inafis.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, siang itu tiga warga Desa Durin Serugun masing-masing Hendra, Oky dan Sangapta tengah memancing ikan di sungai. Dari kejauhan ketiganya melihat benda mencurigakan tersangkut di batu seperti badan manusia.

Curiga dengan itu, ketiganya pun berusaha mendekati. Ternyata yang mereka temukan itu sesosok mayat manusia. Ketiganya langsung melapor kepada Kepala Desa Durin Serugun, Ngamanken Ginting. Mendapatkan laporan warganya itu Kades pun turun ke lokasi penemuan dan melaporkannya ke Polsek Pancurbatu.

Tak berselang lama petugas kepolisian dari Polsek Pancurbatu langsung turun ke lokasi penemuan, disusul tim Inafis Polrestabes Medan. Selanjutnya mayat yang tidak lagi berkepala tersebut diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Eriyanto Ginting S.Sos saat dikonfirmasi terkait penemuan sesosok mayat tanpa kepala tersebut belum menjawab.

Begitu juga dengan Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu AKP Amir Sitepu SH juga belum memberikan jawaban dugaan penyebab kematian mayat tanpa kepala tersebut. (ali)