Pasang Telinga

Ketua Karang Taruna Provinsu Tatap Muka dengan Plt Walikota Tanjungbalai

Metro24jam.news – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib tatap muka dan makan malam dengan Dedi Dermawan Milaya, ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan di di kafe Babah Coffee & Kitchen, kota Tanjungbalai, Rabu (13/7). Pertemuan berlangsung santai namun penuh keakraban.

Waris Tholib menyebut Karang Taruna sebagai organisasi sosial wadah pengembangan para pemuda diharapkan semakin eksis mendukung serta menunjang pembangunan, khususnya di bidang kesejahteraan dan kemasyarakatan

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Karang Taruna itu dari dulu saya nilai peranannya akan selalu strategis. Artinya kontekstual dalam perkembangan zaman. Saya tadi membicarakan tentang perkembangan kota Tanjungbalai. Karena Karang Taruna adalah mitra Pemerintah,” ucapnya.

“Jadi saya tadi menitip pesan pada Karang Taruna Sumut, bagaimana membuat terobosan atau inovasi, bersama Karang Taruna kota Tanjungbalai menciptakan berbagai jenis usaha, meningkatkan kegiatan ekonomi informal. Gunanya menyerap tenaga kerja di kalangan pemuda Tanjungbalai. Jadi, banyak terbantu nanti daerah kita mengatasi pengangguran,” ucap Waris lagi.

Kedatangan pengurus Karang Taruna Sumut ke Tanjungbalai dalam rangka menghadiri acara Temu Karya Karang Taruna Tingkat Kota Tanjungbalai, Kamis (14/7) hari ini.

Adapun rombongan pengurus Karang Taruna Sumut antara lain yakni M Akhiruddin (Sekretaris) Darwis Halomohan Hrp (Ketua Taruna Tani) dan Roiyan Sitorus (Koorda). *
Penulis: Rimanto

Related Articles

Back to top button