Beranda News Hukum & Kriminal Curi Sepeda, Ayam dan Ponsel, Seorang Warga Tanjung Mulia Dipermak Massa

Curi Sepeda, Ayam dan Ponsel, Seorang Warga Tanjung Mulia Dipermak Massa

165
0
Tersangka usai dipermak massa. (f: faqih)

Metro24jam.news – M Sahril (53) warga Jalan Almunium, Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Deli, dihajar massa Rabu (13/7/22). Pasalnya, ia kepergok mencuri ponsel Oppo di rumah Anggi (23), warga Mabar Hilir.

Begitu kehilangan ponsel, Anggi langsung mengejar M Sahril yang saat itu melarikan diri dengan naik sepeda butut juga hasil curian dari rumah warga. Pemilik sepeda kabarnya penjual pecal keliling.

Di Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) Mabar, Sahril melakukan perlawanan dan menyangkal dirinya mencuri. Tapi karena padanya ditemukan barang bukti ia tak bisa mengelak.

Selanjutnya, setelah memberikan ponsel HP Oppo kepada Anggi, ia melarikan diri sembari meninggalkan sepeda butut curiannya yang ternyata berisi puluhan ekor ayam yang diduga juga hasil curian.

Namun pelarian Sahril tidak jauh, ia akhirnya berhasil diamankan lalu dipermak warga. Ia terkapar dengan kepala bersimbah darah dan wajah babak belur.

Untungnya petugas Satuan Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan segera datang ke lokasi. Petugas mengamankan Sahril beserta barang bukti, yakni ponsel Oppo, sepeda dan ayam yang sudah mati di dalam karung.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Agus membenarkan kejadian tersrbut. “Benar, pelaku sudah kita amankan dan sedang dalam proses,” ungkapnya.*
Penulis: Faqih