Pasang Telinga

Kapolrestabes Medan Terima Kunjungan Konsulat Jenderal Tiongkok

Metro24jam.news – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, MSi menerima kunjungan kehormatan dari Konsulat Jenderal (Konjen) Tiongkok Mr Zhang Min dan Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat Dr Indra Wahidin di ruang kerjanya.

Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat Dr Indra Wahidin kepada wartawan saat mendampingi Konjen Tiongkok Mr Zhang Min saat berkunjung ke Mapolrestabes Medan Jalan HM Sa’id Medan mengatakan, kehadiran Konjen RRT dan Dr Indra Wahidin disambut hangat langsung Kapolrestabes Medan, dan pertemuan itu berlangsung dengan penuh keakraban serta penuh kekeluargaan.

Dalam pertemuan itu kedua belah pihak membahas mengenai kondisi keamanan kota Medan yang kondusif. Pihak Konjen Tiongkok mengapresiasi Polrestabes Medan yang telah menjaga kondusifitas Kota Medan yang majemuk.

Sementara itu, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan pihaknya selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat Kota Medan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, SH, SIK, MM dan Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Ahyan S.Sos, MM dan juga Ketua Harian Perhimpunan INTI Pusat Dr Indra Wahidin.*
Penulis: Edi Sukarno

Related Articles

Back to top button