Beranda News Pasang Telinga Polres Tanah Karo Serahkan Qurban dari Kapoldasu

Polres Tanah Karo Serahkan Qurban dari Kapoldasu

291
0
Wakapolres Tanah Karo, Kompol Aron Siahaan saat menyerahkan hewan qyrban berupa sapi, dari Kapoldasu Irjen Pol. R Z Panca Putra. (f: ist)

Metro24jam.news – Jajaran Polres Tanah Karo, menyerahkan satu hewan qurban lembu, kepada pihak Masjid Agung Kabanjahe, Sabtu (9/7/22).

Hewan qurban tersebut berasal dari Kapoldasu, Irjen Pol. R Z Panca Putra yang diserahkan Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, melalui Waka Polres Tanah Karo, Kompol Aron Siahaan.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan, dan kebahagiaan di hari Raya Idul Adha tahun ini,” tegas Kompol Aron Siahaan.

Kompol Aron Siahaan, menghimbau kepada panitia qurban Mesjid Agung Kabanjahe, untuk mengecek, dan memastikan semua hewan yang akan di qurban kan, sehat dan sudah memiliki SKKH, sebagai antisipasi peseberan wabah PMK serta dalam pelaksanaan ibadah takbiran, solat Ied juga tetap gunakan protokol kesehatan.

Ketua BKM Mesjid Agung Kabanjahe, Aswin Ginting berterimakasih kepada nanaran Polri, khususnya kepada Kapoldasu.

“Insya Allah hewan qurban yang kami terima, kami selaku penatia akan menyalurkannya kepada yang wajib menerimanya, dan semoga Polri dapat terus semangat dalam melayani masyarakat,” ucap Ketua BKM.

Dimana hewan qurban yang diserahkan ke Mesjid Agung juga sudah disertakan Surat Keterangan Kesehatan Hewan (SKKH) dari Dinas Peternakan Kabupaten Karo.

Penulis: Bay