Hukum & Kriminal

Haji Sugeng Prakarsai Temu Kangen FKPPI Deli Serdang

Metro24jam.news – Ratusan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI- Polri (FKPPI) Kabupaten Deli Serdang menghadiri acara temu kangen di Kafe Siang Malam, Jalan Sutomo Lubuk Pakam, Selasa (5/7/22).

Acara yang diprakarsai oleh senioren FKPPI Kabupaten Deli Serdang, Haji Sugeng Sugiarto selaku pelaksana kegiatan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Deli Serdang Jacky Sahri yang juga putra pendiri FKPPI di Sumut, Bupati Deli Serdang diwakili Asisten III Putra Jaya Manalu, anggota DPRD Deli Serdang Dedi Syahputra dari Partai Gerindra, Dandim 0204/DS diwakili Kapten Inf RE Sinaga, mewakili Dan Brigif Kapten P Sinaga, Kapolresta Deli Serdang diwakili Iptu Dodi Martha, Camat Lubuk Pakam diwakili A Ginting, Ketua Dewan Pembina FKPPI Deli Serdang Siswo Adi Suwito juga anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Golkar, Ketua GM FKPPI Deli Serdang Ekada Tarigan, Wakil Ketua Presidium GM FKPPI Sumut Hendra Sembiring juga Dankosatgas Presidium GM FKPPI Sumut serta para senior FKPPI Deli Serdang.

Ketua Pelaksana Temu Kangen, Haji Sugeng Sugiharto berharap kiranya silaturahmi yang disebut sebagai temu kangen sesama keluarga besar FKPPI di Kabupaten Deli Serdang mampu menyatukan sikap dan gerak langkah para anak kolong dalam mewujudkan satu kesatuan membangun kebersamaan mendukung program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang kedepan.

Dalam kesempatan itu, Haji Sugeng Sugiharto memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 72 kepada Ketua Penasehat FKPPI Deli Serdang Siswo Adi Suwito yang waktunya bertepatan dengan acara temu kangen tersebut.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan Selamat Ulang Tahun buat abangda Siswo Adi Sowito. Semoga kiranya beliau tetap diberi kesehatan dan kekuatan untuk terus membimbing para kader Ormas dan GM FKPPI Deli Serdang agar tetap solid, kompak serta menjaga keutuhan sesama anak kolong dimasa kini dan masa mendatang,” harap pak haji, panggilan Haji Sugeng Sugiharto.

Sementara Ketua Dewan Pembina FKPPI Deli Serdang Siswo Adi Suwito dalam sambutannya mengatakan temu kangen ini dapat mempererat solidaritas keluarga besar FKPPI Kabupaten Deli Serdang serta dapat menjaga hubungan silaturahmi dengan pemerintah daerah ,TNI – Polri,” pinta Siswo Adi Suwito.

Sedangkan Dandim 0204 DS melalui Kapten Inf RE Sinaga mengemukakan kembangkan diri jalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah dan lintas sektoral agar FKPPI ada disegala lini,”sebut Kapten Inf RE Sinaga. Acara ditutup dengan doa yang dibawakan Ustadz Fadli Suhaimi Lubis.*
Penulis: Hendra

Related Articles

Back to top button