Beranda Olahraga PS Monako Kontra Wartawan Sergai Imbang

PS Monako Kontra Wartawan Sergai Imbang

318
0
Bupati Sergai H. Darma Wijaya didampingi Manager PTPN III Gunung Monako Judha Iskandar menyerahkan bola yang sudah di tandatangani. (f: ist)

Metro24jam.news – Laga ke 106 bertandang di lapangan sepakbola Gunung Monako PTPN III, Kecamatan Spispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Persatuan Sepakbola Wartawan Sergai (PSWS) berhasil tahan imbang tuan rumah PS Monako dengan sekor 2:2, Sabtu (2/7/22).

Dalam pertandingan 2×40 menit PSWS sempat tertinggal 1:0 di menit ke 20 babak pertama, namun PS Wartawan Sergai (PSWS) tak kendor semangatnya terus beroptimis mengejar ketertinggalannya.

Alhasil melalui kaki gelandang bernomor punggung 80 Zopri pada menit ke 25 babak pertama berhasil merobek jala gawang PS Monako yang dijaga Faisal sehingga merubah kedudukan 1:1 hingga babak pertama usai.

Masuk babak kedua, kedua tim saling serang, tampak penyerang PS Monako Judha Iskandar dan Darma Wijaya penyerang PSWS saling beradu cepat untuk mencuri keunggulan namun kedua penjaga gawang kedua kesebelasan tampil sangat baik mampu menepis tendangan kedua straiker itu.

Tiba di pertengahan babak kedua, Ede Mandala Putra gelandang PS Monako yang mampu memanfaat kan umpan silang dari Judha Iskandar sehingga tercipta gol ke dua untuk PS Monako dan merubah sekor 2:1 untuk keunggulan sementara PS Monako.

Sebaliknya, tidak berselang lama PSWS mampu membungkam para suporter PS Monako, di mana Sahrial mampu menyamakan kedudukan melalui aksi selebrasi dengan Hafiz Daulay sehingga merubah sekor 2:2, hingga wasit meniupkan peluit panjang sekor berakhir imbang dangan sekor 2:2.

“Kali ini pertandingan cukup saya menikmati, tim lawan bermain santai namun serius,” ucap Bupati Darma Wijaya yang memakai nomor punggung 7.

Senada dikatakan Manager PTPN III Gunung Monako Judha Iskandar meski kakinya belum sembuh total namun tetap semangat bermain bola. “Sudah lama juga tidak main dan kali ini saya merasa sangat menikmati olahraga sepakbola ini,” ungkapnya Judha Iskandar.

Selain Judha Iskandar selaku Manajer PTPN III Gunung Monako pertandingan sepak bola ini juga diikuti askep Sugiono Purba, Asisten Jerry Sijabat, Aprio Montain dan karyawan kebun lainnya. Sedangkan tim PSWS terlihat ketua PWI Sergai Edi Saputra yang berada di bek kanan, M. Siddik, wartawan Metro24jam.news di bek kiri dan para wartawan Sergai.

Penulis: Siddik