Beranda Olahraga Taekwondo Championship, Eagle Riau Boyong Piala Walikota Medan

Taekwondo Championship, Eagle Riau Boyong Piala Walikota Medan

268
0
Trophy juara umum diserahkan Ketua Pengkot TI Medan H Hamdani Syahputra kepada juara umum Taekwondo Championship. (f: ist)

Metro24jam.news – Setelah berhasil meraih 7 emas di event Taekwondo Championship piala walikota kota Medan, Kamis (30/6/22) sore, Eagle Riau menjadi juara umum pertama. Sedangkan peringkat Kedua diraih tim Medan 6 emas dan peringkat ketiga diraih Xg Rush Deli Serdang dengan 5 emas.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga terus berprestasi dan terus menggali potensi diri,”ungkap ketua KONI Medan Edy Sibarani saat menutup acara tersebut di gedung GSG Jalan Pancing.

Sementara ketua Pengkot TI Medan H Hamdani Syahputra mengucapkan terima kasih kepada panitia, wasit dan peserta yang begitu antusias mengikuti dan menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, event taekwondo Championship memperebutkan piala walikota Medan berjalan daman dan lancar. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan stakeholders yaitu Indodes, Zulaikha, PPSU, Inalum, Bank Sumut, Perumda Tirtanadi, PTPN III, PTPN IV, Focal point, D’coffee Kedan, Pemko Medan serta KONI Medan,” ungkapnya didampingi ketua panitia Indra Gunawan.

Pria yang akrab disapa bang Danny ini juga salut kepada tim taekwondo yang berasal dari luar daerah seperti Riau, Aceh, Padang Lawas, Batubara, Binjai dan Deli Serdang serta daerah lainnya yang ikut memeriahkan acara ini.

“Semoga dengan seringnya dilaksanakan event seperti ini bisa melahirkan bibit-bibit atlit taekwondo sehingga menjadi lebih baik ke depannya. Selain itu, saya juga telah membentuk Medan team yang dipersiapkan untuk team porprov koni medan. Saya juga mohon maaf jika ada kekurangan dalam acara ini,” imbuhnya.

Adapun para pemenang Kelas prestasi Juara umum 1 Eagle Riau, kemudian Medan Team sebagai juara umum kedua, juara umum ketiga Xg Rush Deli Serdang.

Sedangkan juara umum festival dimenangkan ZTC Binjai. Juara umum pemula diraih RTA Siantar.
Pemain terbaik kyurugi putra Sorib All Star, pemain terbaik putri Sabrina Zuhra Iyen team.
Pemain terbaik pomsae putri Vira Agustina Daruli Medan team dan pemain terbaik pomsae putra Eagle Riau. *

Penulis: Hendra