Beranda News Pasang Telinga HUT Bhayangkara Polres Langkat, Siram Kembang Warnai Prosesi Kenaikan Pangkat Personel

HUT Bhayangkara Polres Langkat, Siram Kembang Warnai Prosesi Kenaikan Pangkat Personel

299
0
Acara kenaikan pangkat di jajaran Mapolres Langkat. (f:24jam.news/die)

Metro24jam.news – Empat puluh tiga orang personel yang bertugas dijajaran Kepolisian Resor Langkat mendapat kenaikan pangkat setingkat, dan 13 personel memasuki masa purna bakti, berlangsung dalam apel khusus dihalaman Jananuraga Mapolres Langkat, Jumat (1/7/22) pagi.

Acara kenaikan pangkat berlangsung secara sederhana dengan prosesi siraman air kembang didampingi para istri terhadap personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dilanjutkan dengan prosesi pedang pora melepas personel yang telah memasuki masa purna bakti.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok ,mengucapkan selamat kepada para personel atas kenaikan pangkat yang diraih, diharapkan dengan kenaikan pangkat, juga dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian dimasyarakat dan negara.

“Pangkat yang disandang bukan hanya pemberian semata namun merupakan prestasi dan penghargaan yang diraih oleh setiap personil yang bertugas,” sebut Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel yang telah memasuki masa purna bakti, seraya berharap agar tetap bersemangat dan terus berkarya di masyarakat.

“Terima kasih yang sebesarnya kepada orang tua kami, senior kami yang telah memasuki masa Purna Bakti, kiranya dapat terus berbuat dan bermamfaat di masyarakat walau telah purna bakti,” ucap Danu.

Acara kenaikan pangkat dijajaran Mapolres Langkat juga dirangkai dengan syukuran makan bersama seluruh personel dan undangan serta mendatangkan para santri pesantren Al-Fatah dari Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat untuk melantunkan sholawat mengiringi giat syukuran.*

Penulies: Die