Buka Mata

Polsek Bangun Purba Sunat 120 Anak

Metro24jam.news – Polsek Bangun Purba bekerjasama dengan RSUD Bangun Purba, tenaga kesehatan dan Puskesmas Kecamatan Bangun Purba menggelar sunat massal terhadap 120 anak di wilayah hukumnya, Kamis (30/6/22).

Selain sunat massa juga dilakukan pembagian sembako dan pengobatan gratis pada dua tempat yakni RSUD Bangun Purba dan Halaman Balai Umum Bangun Purba Dsn III Desa Bangun Purba.

Kapolsek Bangun Purba jajaran Polresta Deli Serdang AKP Herwin menyampaikan sunat atau khitanan massal, pembagian sembako dan pengobatan gratis yang digelar hari ini merupakan rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022 juga bersamaan dengan hari jadi Kabupaten Deli Serdang yang ke 76.

“Bentuk sosial dan kepedulian kita kepada warga masyarakat Kecamatan Bangun Purba,”ungkap Kapolsek.

Turut hadir Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto, Danramil 19/BP Kapten (Kav) Sudirno, Kapolsek Bangun Purba AKP Herwin, Kepala RSUD Bangun Purba Erllina Br Sembiring, Kepala Puskesmas Bangun Purba Asrat Junita Br Barus, Kepala UPT se Kecamatan Bangun Purba, Kades se Kecamatan Bangun Purba, Sek DPD Nasdem Kabupaten Deli Sedang Kuzu Tarigan dan dan Feriandi tokoh masyarakat Bangun Purba.

Penulis: Hendra

Related Articles

Back to top button