Beranda News Hukum & Kriminal Polres Belawan Gelar GKN di Medan Labuhan, 2 Pria dan 1 Wanita...

Polres Belawan Gelar GKN di Medan Labuhan, 2 Pria dan 1 Wanita Diciduk.

273
0
Petugas saat melakukan GKN. (f: faqih)

Metro24jam.news – Satuan Reserse Narkotika Psikotrapika dan Obat Bebahaya (Satresnarkoba) Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan TNI serta sejumlah kepala lingkungan meringkus dua pria terduga pengedar narkoba, Zakir (35), Nanda (28) dan seorang wanita Amoy (30) dari kawasan Komplek Yuka, Lorong 1, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis sore (30/6/22).

Selain itu, tidak jauh dari lokasi penangkapan petugas kepolisian juga menemukan sejumlah barang bukti berupa bong (alat mengkomsumsi sabu) dan sejumlah plastik klip ukuran kecil diduga kuat bekas pembungkus sabu.

Dalam kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) tersebut pihak kepolisian juga menggeledah sebuah rumah permanen yakni tempat tinggal Zakir, dan menemukan sejumlah barang bukti yang diduga kuat narkoba.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herikson Manullang yang dikonfirmasi wartawan menyebutkan, dari hasil penggeledahan yang dilakukan di kediaman Zakir, pihaknya menemukan kurang lebih sebanyak 7, 52 gram sabu.

Guna pengusutan lanjut, para terduga pengedar narkoba tersebut kini dimankan di Mapolres Pelabuhan Belawan.*
Penulis: Faqih