Beranda News Pasang Telinga Kader Golkar Dilarang Ugal-ugalan dan Terobos Lampu Merah

Kader Golkar Dilarang Ugal-ugalan dan Terobos Lampu Merah

161
0
Penyerahan mobil ambulan Partai Golkar oleh Ketua DPD Golkar Deli Serdang. (f: ist)

Metro24jam.news – Setiap kader Golkar harus memberikan contoh yang baik dan suritauladan kepada masyarakat. Misalnya dalam berkendara kita tidak boleh ugal-ugalan atau menerobos lampu merah. Demikian hasil rapat pleno diperluas yang berlangsung di Aula Beringin DPD Partai Golkar Deli Serdang, Selasa (28/6/22)

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Palacheta Subianto, akrab disapa bang Ceta mengungkapkan, “Dalam pertemuan itu, kita diminta untuk menguningkan rumah-rumah anggota dan kader Golkar. Minimal dengan memasang bendera Golkar di rumah kita masing-masing.”

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra mengatakan, terkait kedatangan Ketum Airlangga Hartarto pada 8 Juli 2022 mendatang, seluruh Hasta Karya harus hadir di GOR GSG.

“Instruksi dari DPD Partai Golkar Sumut, Deli Serdang wajib menghadirkan 3000 anggotanya. Jadi saya berharap agar seluruh kader di Deli Serdang bisa hadir,” ungkapnya.

Saat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra menyerahkan secara simbolis kunci mobil ambulan bantuan dari anggota DPR RI Partai Golkar Mutya Hafid kepada kordinator wilayah (korwil) 4 Fredy Siahaan.

“Saya berharap mobil ambulan ini bisa dimanfaatkan untuk kemasalahatan umat, sehingga kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ujar H Hamdani Syahputra.

Ia juga mengatakan, akan memberikan ambulan lainnya kepada dapil-dapil yang berprestasi. Sehingga kehadiran partai Golkar bisa dirasakan manfaatnya kepada masyarakat. “Sehingga target 2 juta kader bisa tercapai. Karena warga sudah respect dengan partai Golkar,” ungkapnya.*

Penulis: Hendra