Beranda Laka & Lantas Disenggol Angkot saat Nyalib Truk, Anak Tembung Tewas di Belawan

Disenggol Angkot saat Nyalib Truk, Anak Tembung Tewas di Belawan

326
0
Korban sebelum dievakuasi polisi dari lokasi kejadian. (f: faqih)

Metro24jam.news – Abdul Rahmad (23), warga Jalan Padang Letda Sudjono Tembung tepatnya di depan kandang mobil Sinaga tewas digilas ban truk di Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Sabtu (25/6/22).

Informasi diperoleh wartawan Metro24jam.news, truk yang menabrak korban bernomor polisi BK 8734 AX. Truk tersebut disopiri oleh Pardomuan Sihombing (54) warga Lingkungan 23 Regas Pulau. Saat kejadian truk melajau dari Belawan hendak ke Medan.

Di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda BK 2127 HF hendak mendahului truk. Namun saat bersamaan ada angkot (tidak diketahui nomor polisinya) hendak mendahului sepeda motor korban.

Diduga saat itu angkot menyenggol sepeda motor korban dan mengakibatkan korban dan sepeda motornya jatuh ke kiri persis di depan truk. Akibatnya korban tergilas ban truk dan tewas seketika. Usai kejadian angkot kabur meninggalkan lokasi dan tidak ada yang tahu nomor polisi angkot tersebut.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom SH, melalui Kanit Laka Iptu HL. Tambunan ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, truk BK 8734 AX dan pengemudinya serta sepeda motor korban sudah diamankan. “Jenazah korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan,” tandas Iptu HL Tambunan.*

Penulis: Faqih