Beranda News Hukum & Kriminal Pemuda Diduga ODGJ di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya

Pemuda Diduga ODGJ di Langkat Bunuh Ibu Kandungnya

247
0
Petuga kepolisian sedang melakukan olah TKP di rumah korban. (f: ist)

Metro24jam.news – Sungguh tragis nasib yang dialami ibu RS (54), warga Dusun III Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat. Ia meregang nyawa ditangan anak kandungnya, CS alias Ndra (18), Kamis (23/6/22) sekitar pukul 11.30 Wib. Informasi diperoleh, pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ) sudah diamankan polisi.

Pertama kali kejadian tersebut diketahui oleh tetangga korban Lis yang hendak menjenguk RS di rumahnya. Saat dipanggil RS tidak kunjung menyahut, selanjutnya ia masuk ke dalam rumah namun dan menemukan RS sudah dalam keadaan terbujur kaku dengan posisi terlentang, bagian tubuh berlumuran darah, pada bagian kepala terdapat memar seperti kena benturan benda keras.

Melihat hal tersebut Lis langsung berlari memanggil tetangga lainnya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepala dusun, selanjutnya laporan diteruskan ke pihak Kepolisian Sektor Gebang guna proses hukum lebih lanjut.

Pihak Kepolisian Sektor Gebang dan Opsnal Unit Pidum Polres Langkat mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta membawa mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum ereptum.

Dari tempat kejadian perkara polisi menyita barang bukti berupa satu buah batu yang diduga dipergunakan pelaku menganiaya ibunya, baju yang dipergunakan korban dan baju yang dipakai pelaku. Dari olah TKP sementara diduga mayat mengalami tindak pidana penganiayaan.*

Penulis: Die