Beranda Peristiwa Identitas Bus Makmur yang Terbakar di Tol Sergai Diketahui

Identitas Bus Makmur yang Terbakar di Tol Sergai Diketahui

245
0
Bus penumpang CV Makmur BK 7348 UA terbakar di ruas tol Km73 (f: ist)

Metro24jam.news – Bus CV Makmur yang terbakar di ruas tol Km73 arah Medan persisnya di Dusun I Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (24/6/22) sekitar pukul 11:00 wib diektahui bernomor polisi BK 7348 UA.

Informasi diperoleh, saat pemadam datang api sudah menjilat bagian dalam bus, hingga sap hitam mengepul ke udara. Setelah bekerja keras tim pemadam akhirnya berhasil memadamkan api.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi melalui Kanit Laka Ipda Helmi membenarkan peristiwa terbakarnya satu unit bus di tol Sei Rampah. “Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran bus tersebut dan kasusnya telah ditangani,” sebutnya.

KBO Reskrim Ipda Qory Oloan Siregar kepada wartawan mengatakan, pihaknya menduga kebakaran bus tersebut akibat korslet. Karena keterangan awak bus mengatakan bus sempat mogok, dan menunggu diganti mobil baru.

“Namun akhirnya untuk membawa pulang, mereka coba memperbaiki kemudian menghidupkan namun tiba-tiba mengalami korslet di KM 73,” imbuhnya.

Penulis: Bambang
.