Hukum & Kriminal

Wanita asal Medan yang ‘Ketianggian’ Itu Akhirnya Diamankan di Polres Binjai

Metro24jam.news, BINJAI – Wanita asal kota Medan yang diduga ketianggian obat-obatan terlarang (narkoba) dan sebelumnya dirawat di RS Djoelham Binjai, akhirnya diamankan polisi. Rabu (22/6/22) siang, yang bersangkutan sudah di Polres Binjai.

“Sekarang dia (wanita) sudah sehat dan sekarang kami amankan di Mapolres Binjai. Urinenya sudah diperiksa, memang hasilnya positif mengkonsumsi naroba. Statusnya sebagai korban,” ujar Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Irvan Rinaldi Pane SH, menjawab konfirmasi para awak media.

Ditanya identitas wanita itu, Perwira Pertama ini mengaku lupa. “Lupa saya siapa namanya. Nantilah ya, soalnya saya sedang di luar sekarang ini. Saat ini kita sedang kembangkan darimana dia dapat barang itu. Dia ini kan korban,” urainya.

Soal adanya pria yang sebelumnya bersama wanita tersebut dan diduga memberikan narkoba, AKP Irvan Rinaldi Pane mengakui bahwa pihaknya seang melakukan penyelidikan.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita asal Kota Medan, diduga mengalami overdosis usai berkunjung ke salah satu diskotik yang ada di Deli Serdang, Senin (20/6/22) malam. Di RS Djoelham wanita yang terus mengoceh diduga penaruh ekstasi.*

Penulis: Solihin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button