Olahraga

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Palas Gelar Lomba Sepeda Gembira

Metro24jam.news – Lomba sepeda santai/gembira (funbike) yang digelar Polres Padanglawas (Palas), Minggu (19/6/22) diikuti 70 peserta. Lomba ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

Wakapolres Palas, Kompol JW Sijabat SH bersama Plt Bupati Padanglawas, drg.H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM,.M.Si melepas peserta dari lapangan merdeka Sibuhuan dengan finish di lapangan Mapolres Palas di Bulusonik Sibuhuan.

Hadir juga dalam kegiatan ini Sekda Arpan Nasution S.Sos, Pabung Kodim 0212 /TS Kapten Arh Saleh Hasibuan, Pimpinan OPD Kabupaten Palas dan PJU Polres Palas, pers dan masyarakat.

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si melalui Wakapolres, Kompol JW Sijabat SH mengatakan, kegiatan tesebut untuk merajut kebersamaan dan sinergi dengan semua pihak.

“Kita berkumpul dalam suasana gembira dengan rangkaian kegiatan olahraga bersama mewujudkan kesehatan fisik jasamani melalui olehraga sepeda santai,” katanya.

Plt Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si mengapresiasi kegiatan tersebut. “Olahraga dan mengolahragakan masyarakat sebagai adalah kegiatan positif yang membangkit semangat kebersamaan dan silaturahmi,” ucapnya.

Ia mengajak, peserta menganyuh sepeda dalam menyatukan langkah dan fikiran sebagai bentuk kebersamaan membangun sinergitas antara masyarakat, pemerintah, TNI-Polri dalam mewujudkan Kabupaten Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).

“Insyaallah bulan depan, Pemda menjadi tuan rumah kegiatan funbike dalam rangka memasyarakat olahraga bersama,” tutup H Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Diakhir kegiatan funbike, Plt Bupati Palas menyumbang lima unit sepeda sebagai hadiah door prize bagi peserta yang mengikuti perlombaan itu.*

Penulis: Harry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button